Viral Pengakuan Warga soal Herry Si Guru C*bul: Pahamnya Syiah, Ada Kamar Praktek Nikah Mut'ah


 

Seorang warganet memberikan pengakuan mengejutkan terkait pesantren yang diasuh oleh Herry Wirawan (HW). Kata dia, pesantren tersebut merupakan pesantren yang mengajarkan paham Syiah.

Hal itu diungkapkan oleh seorang warganet yang tidak diketahui namanya di sebuah grup WhatsApp. Dalam grup WhatsApp itu, dia mengatakan ingin meluruskan kabar yang beredar terkait pesantren yang diasuh oleh Herry Wirawan.

Si warganet itu mengaku bahwa dia tinggal sangat dekat dengan pesantren itu, bahkan jaraknya hanya terhalang tiga rumah.

“Mau meluruskan berita karena emang pesantren ini deket rumah aku jaraknya kehalang tiga rumah jelas banget malahan karena aku di atas pesantren ini di bawah,” tulisnya dikutip Jumat 10 Desember 2021.

Dia juga menyertakan artikel berita yang memberitakan soal Herry Wirawan yang cabul terhadap 12 santrinya.

Si warganet yang mengaku tinggal di dekat pesantren itu menjelaskan bahwa pesantren yang diasuh oleh HW mengajarkan faham Syiah. Maka itu, pesantren itu juga mengajarkan soal nikah mut’ah.

“Pesantren ini faham Syiah makanya sudah kejadian dari tahun 2016 karena emang ajaran nikah mut’ah, makanya si santriwatinya gak ada yang berani speak up atau minta tolong sama warga,” ujar warganet tersebut.

“Si santri udah didoktrin sama ajaran Syiah makanya bisa sampe ada yang melahirkan 2 kali. Dan warga pun ga ada yang curiga satu pun karena emang adem-adem aja,” imbuhnya.

Tak berhenti sampai di situ, si warganet tersebut juga mengatakan bahwa di pesantren yang diasuh oleh HW itu juga terdapat kamar khusus untuk praktek nikah mut’ah. Kunci dari kamar itu, tambahnya, hanya diketahui oleh si ustaz.

“Bahkan di pesantren itu ada satu kamar tempat praktek nikah mut’ah. Kunci kamarnya pun pakai kode si gurunya itu,” ujar orang itu.



“Kenapa bisa ketahuan karena ada satu santri baru yang ga bisa nerima ajaran begitu, makanya dia speak up ke keluarganya,” tambahnya.

Lebih jauh, dia mengungkap bahwa anak-anak di komplek sekitar pesantren tersebut tidak ada yang mengaji di pesantren itu. Dia pun berpesan agar berhati-hati dalam mencari pesantren untuk anak-anak.

“Maaf ya cerita panjang gini sebagai pelajaran buat kita nyari pesantren kudu hati-hati plus jangan samakan semua pesantren eror begini,” pungkas dia.

Dalam chat yang lain, si warga yang mengaku tinggal di dekat pesantren tersebut juga mengungkap bahwa pesantren itu merupakan cabang pesantren Syiah terbesar di Bandung.

Kendati demikian, tak diketahui pasti kebenaran dari pengakuan warga tersebut. Polisi pun belum mengungkap apakah pesantren yang diasuh oleh Herry Wirawan alias HW mengajarkan paham Syiah atau tidak. Yang pasti pengakuan itu sudah tersebar di berbagai media sosial dan viral di Twitter maupun Facebook. [hops]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama