Detik-detik Jokowi Dilempari Gulungan Kertas di Lumajang, Paspampres Panik


 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba-tiba mendapat gulungan kertas misterius dari seorang warga, saat melakukan kunjungan di daerah pengungsian Gunung Semeru, Jawa Timur, Selasa (7/12/2021).

Gulungan kertas itu diduga sebuah surat yang tidak diketahui apa isinya. Benda itu didapat dari lemparan seorang pria yang menghampiri Jokowi saat tiba di sana.

Dalam unggahan akun Instagram @indoviral8, awalnya mobil dinas yang ditumpangi Jokowi melintas perlahan di samping warga yang menyambut kedatangannya.

Tentunya, kedatangan Jokowi juga dikawal oleh sejumlah Paspampres berbadan kekar.

Pada saat itu juga, ada seorang pria yang memakai celana panjang hitam, baju cokelat dan kopiah hitam memegang sebuah gulungan kertas yang ia sembunyikan di belakang badannya.

Tiba-tiba, surat yang dipegang oleh pria tadi dilempar dan tepat mengenai telapak tangan Jokowi di dalam mobil itu. Sontak, salah satu Paspampres yang melihat kertas itu sampai di tangan Jokowi, langsung panik.

Paspampres itu langsung menoleh ke arah gulungan kertas di tangan Jokowi lalu menoleh lagi ke warga yang melempar kertas itu ke Jokowi.

Sementara Jokowi yang menerima gulungan kertas itu tampak meresponsnya. Orang nomor satu di Indonesia itu langsung membuka isi dari gulungan kertas itu, lalu menyimpannya.

Belum diketahui isi dari gulungan kertas itu. Termasuk siapa pria yang melempar benda tersebut dan tepat mengenai ke Jokowi.

Video tersebut telah disukai sebanyak 3 ribu lebih. Netizen juga heran dengan isi gulungan kertas putih itu, hingga sampai di tangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

“Isi tulisannya apa tuh,” tanya @harialdi.

“Bisa pas banget nyangkut ditangannya pak Jokowi, keren,” kata @ifal yang diakhiri emoticon tertawa.

Sumber Berita / Artikel Asli : FAJAR

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama