Dua Peramal 'Adu Kekuatan' Terawang Isi Hati Amanda Manopo dan Arya Saloka, Terungkap Ada yang Lebih Dominan


 

Ada yang menarik usai foto pose intim antara Amanda Manopo dan Arya Saloka. Sejumlah peramal angkat bicara mencoba menerawan isi hati dari keduanya.

Misal, yang diungkap Ahli Astrologi, Tyas Nodus. Dia bahkan sampai tidak berani mengatakan kebenaran ada perasaan "Andin" dan "Al".

Di sisi lain, peramal lainnya Jeng Nimas, gamblang menyebut Arya Saloka dan Amanda Manopo tampak romantis hanya dalam ikatan kerja sama kontrak, alias profesional.

Jeng Nimas melihat tidak ada perasaan yang dirasakan Amanda Manopo maupun Arya Saloka. Jeng Nimas kemudian membuka satu per satu kartu yang ada di hadapannya.

Kehidupan Amanda Manopo dan Arya Saloka sangat normal sebagai artis papan atas. Keduanya memiliki kehidupan masing-masing dan saling menghormati.

Kemudian Jeng Nimas membongkar isi kartu lainnya, lantas membacakan terawangan, perasaan antara Amanda Manopo dan Arya Saloka sama sekali tidak terlihat ada yang spesial

"Mereka tidak ada rasa cinta walaupun mereka ini jalan bareng di dalam sinetron atau proyek lainnya," ujarnya seperti dikutip dari kanal YouTube Jeng Nimas yang dibagikan pada Kamis, 2 September 2021.

"Mereka enggak ada perasaan," tuturnya. Arya Saloka dan Amanda Manopo hanya melakukan pekerjaannya dengan profesional.

Hal beda diungkap ahli astrologi Tyas Nudos yang justru melihat penerawangan cukup mengagetkan.

Dia menyinggung "Andin" dan "Aldebaran" ini, justru ada "sesuatu". Dikutip dari video di kanal YouTube Was Was pada 1 September 2021, Tyas Nudos mengatakan, Amanda Manopo hanya sekadar dipasangkan dengan Arya Saloka di Sineton Ikatan Cinta.

Akan tetapi, seiring waktu, Amanda Manopo dan Arya Saloka malah selalu disatukan pada setiap kontrak pekerjaan.

“Mengenai keterlibatan perasaan mereka. Saya lihat untuk Amanda Manopo, ibaratnya selalu bersama Arya Saloka,” ujarnya.

Lebih spesifik, perasaan Amanda Manopo kepada Arya Saloka malah cukup mengagetkan. Amanda Manopo dalam penerawangan Tyas Nudos memiliki perasaan suka dan kagum kepada lawan mainnya dalam sinetron.

Aktris berusia 21 tahun ini kata Tyan Nodus, memiliki rasa suka dan kagum pada lawan mainnya.

“Kalaupun suka, ya pasti. Mungkin mengagumi saja," katanya.

Apakah yang dimaksud perasaan suka pada Arya Saloka, Tyan Nodus tidak berani menyebut secara pasti.

"Tapi, misalnya keterlibatan percintaan, aku nggak berani konfirmasi,” ucapnya.***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama