Diisukan Ditangkap, Unggahan Terakhir Nia Ramadhani Dihujani Pertanyaan Netizen


Nia Ramadhani bersama suaminya, Ardi Bakrie dikabarkan ditangkap pada Rabu malam, 7 Juli 2021 setelah mengikuti pesta narkoba. Dari informasi yang beredar di kalangan wartawan hiburan, ia dan suaminya digerebek di sebuah rumah di kawasan Metro Alam kompleks perumahan mewah di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Barang bukti yang ditemukan adalah shabu. 

Kabar penangkapan pasangan pesohor menantu dan anak Aburizal Bakrie ini dengan cepat menyebar di media sosial. Nama Nia Ramadhani menjadi trending di Twitter pada Kamis dinihari, 8 April 2021. "Masih nunggu konfirmasi. Ntar kalau sudah ramai kabari. Mau mabuk dulu tengkorak," cuit @penjelajah***. Kabar ini langsung disambar pengguna Twitter lainnya. "Ntar juga si Nia dibebaskan dengan alasan anaknya masih kecil," cuit @monika***.   

Di akun Instagram Nia, unggahan terakhirnya dihujani pertanyaan netizen. Ia mengunggah fotonya bersama sang kakak ipar, Anindya Bakrie yang baru saja terpilih sebagai Ketua Dewan Pertimbangan KADIN untuk lima tahun ke depan pada 3 Juli 2021. "Hey, Kakakku...@anindyabakrie. Aku tidak tahu apa yang terjadi. Walaupun akhirnya tidak seperti yang aku harapkan dan bayangkan," tulisnya. 

Nia Ramadhani dan suami, Ardi Bakrie. Instagram.com/@ramadhaniabakrie

Nia bermaksud menghibur kakak iparnya yang semula bersaing dengan dengan Arsjad Rasjid sebagai Ketua Umum KADIN tapi kalah. "Tapi be strong Nin. Dan jangan patah semangat buat Nanin yang ingin membantu orang kecil/pengusaha kecil agar bisa punya kesempatan maju bersama-sama," tulisnya. 

Unggahan terakhirnya ini mendapat perhatian netizen untuk meninggalkan jejak usai kabar penangkapan itu beredar. "Diserok? Kasihan anak-anaknya sih," tulis @dan7***. "Bener gak ditangkap," tulis @nindy***. "Ke sini gegara desas-desus Twitter. Nitip sendalll," tulis@dulu***. "Yang penting jangan pakai narkoba," tulis @abangdimas***. 

Di Instagram Storynya, sebelum dikabarkan ditangkap, Nia Ramadhani mengunggah video tengah bernyanyi bersama seorang teman pada  Rabu siang, 7 Juli 2021. Ia juga mengunggah tengah bercanda dengan putra bungsunya. Terakhir, Nia mengunggah videonya tengah mempromosikan sebuah baju berwarna merah muda. Yang cukup menonjol, mukanya amat tirus dan kurang segar seperti biasanya.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama